Penumpang Becak Terjatuh dan Hanyut di Parit Sulang Saling Medan Denai

Penumpang Becak Terjatuh dan Hanyut di Parit Sulang Saling Medan Denai
Pencarian korban hanyut di Parit Sulang Saling (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Seorang penumpang becak terjatuh dan hanyut di Parit Sulang Saling yang berada di Jalan Selam IV, Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSM) 1, Kecamatan Medan Denai, Rabu (12/8) dini hari WIB.

Sampai saat ini korban masih dalam pencarian. Dari informasi yang diperoleh Analisadaily.com, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. Pada saat kejadian, hujan deras yang mengakibatkan beberapa kawasan tergenang air dan banjir.

Korban yang diketahui bernama Marolop Butar-butar (30) warga Jalan Tangguk Bongkar 9, Kelurahan TSM 2, saat itu menumpang becak. Karena pengendara becak tidak melihat sisi jalan dengan jelas, akhirnya korban terjatuh di Parit Sulang Saling.

Sekretaris Badan Pengendalian Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Nurly mengatakan, warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkan kepada pihaknya, dan juga kepada SAR serta pihak berwajib.

"Pada pukul 10.15 WIB tadi Posko Siaga Bencana BPBD Kota Medan menerima laporan ada orang hanyut. Atas laporan itu, tim langsung turun ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban hanyut," kata Nurly.

Sampai saat ini petugas masih melakukan pencarian, karena korban belum ditemukan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi