Ribuan Paket Makanan Dibagikan ke Anak Yatim dan Tenaga Medis

Ribuan Paket Makanan Dibagikan ke Anak Yatim dan Tenaga Medis
Pembagian paket makanan ke anak yatim dan tenaga medis (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Masyarakat diajak untuk bahu-membahu berdonasi di tengah pandemi Covid-19. Melalui program #GrabKasih, masyarakat dapat mewujudkan kepeduliannya dengan memberikan paket donasi makanan kepada anak yatim dan juga tenaga medis.

General Manager GrabFood Medan, Jodhi Pratama mengatakan, di masa yang menantang ini, berbagi kebaikan merupakan hal yang bisa diakukan untuk meringankan beban dan membawa kebahagiaan kepada sesama.

"Kita mengajak masyarakat untuk turut berkontribusi dalam memberikan donasi paket makanan kepada para tenaga medis yang telah berjuang melawan virus dan juga anak yatim yang membutuhkan," kata Jodhi, Selasa (15/9).

Masyarakat cukup melakukan pemesanan GrabFood dengan kode GRABKASIH. Lewat setiap menu yang dipesan, tidak hanya mendapatkan makanan dengan diskon 30 persen, juga telah membantu memberikan satu paket makanan untuk panti asuhan dan rumah sakit terpilih di Kota Medan.

Kegiatan ini berlangsung sejak 28 Agustus hingga 4 September 2020 dan berhasil mengumpulkan lebih dari 3,000 paket makanan hasil donasi masyarakat dan ratusan merchant yang ikut bergabung.

Paket makanan juga telah diterima oleh 35 panti asuhan dan 2 rumah sakit di Kota Medan pada tanggal 9-14 September 2020.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi