RKLA Siap Menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan

RKLA Siap Menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan
Deklarasi RKLA untuk menangkan Bobby Nasution - Aulia Rachman dalam Pilkada Medan 2020 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA), Bunda Indah, didampingi Ketua RKLA Sumut, Sofinur Restu Nasution, mengelar silaturahmi akbar di Cofee Kedan, Kamis (17/9).

Acara yang dihadiri ratusan orang ini memberikan dukungan kepada Bobby Nasution dan Aulia Rachman dalam Pilkada Medan 2020.

Hadir dalam kegiatan ini mantan anggota DPRD Medan Ikrima Hamidy, Direktur Bunda Foundation Chandra Syahuda, tokoh masyarakat Karo Rusdi Sinuraya, Sekjen Aliansi Masyarakat Bersih Sumatera Utara Ahmad Fauzi, Ruslan dari Pendawa, Rianto Ahgly dari Sedulur Selawase/Ceo Sumut24 Group, M. Khalid dari Forum Persaudaraan dan Ketua MTG Irwansyah.

"Kita ingin Kota Medan ada perubahan lebih baik. Bagaimana ke depan Kota Medan lebih bersih, sejahtera menjadikan Kota Medan metropolitan. Jangan mau kita mendukung hanya karena sesuatu, tapi karena ikhlas untuk bawa perubahan lebih baik Kota Medan," ujar Bunda Indah.

Sementara Ikrimah Hamidy mengaku bukan tanpa alasan mendukung bobby, tak lain karena ingin Kota Medan lebih maju serta ada perubahan yang mendasar dalam menjadikan Kota Medan lebih baik.

"Kita ingin bersama Bobby Aulia wujudkan Kota Medan yang berkah," katanya.

Berikutppernyataan sikap RKLA Sumatera Utara:

KAMI RKLA (RUMAH KOMUNIKASI LINTAS AGAMA) SIAP MENDUKUNG dan MEMENANGKAN PASANGAN M. BOBBY AFIF NASUTION - AULIA RACHMAN MENJADI WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA MEDAN PERIODE 2020-2024.

MEDAN MAJU.......,

MEDAN BERUBAH.

Bobby - Aulia Menang.

(HERS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi