Kawisata Raih Penghargaan BUMN Marketeers Award 2020

Kawisata Raih Penghargaan BUMN Marketeers Award 2020
Raih penghargaan BUMN Marketeers Award 2020 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Kereta Api Pariwisata (Kawisata) meraih penghargaan BUMN Marketeers Award 2020 'The Most Promising Company In Entrepreneur SOEs-Bronze Winner' kategori Anak Perusahaan BUMN yang digagas oleh MARKPLUS.INC.

Penyerahan dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom, Rabu (16/9). Hadir mewakili Direktur Utama Kawisata, Totok Suryono.

Acara BUMN Marketeers Award 2020 ini merupakan penyelenggaraan yang ke-8 dan merupakan hari pertama Jakarta Marketing Week 2020. Tahun ini juga merupakan penyelenggaraan tahun ke-8 sejak diresmikan Joko Widodo atau Jokowi saat menjabat Gubernur DKI Jakarta tahun 2013.

Menteri BUMN, Erick Thohir, saat membuka acara mengatakan, diharapkan agar BUMN dan anak perusahaan dapat memenangkan persaingan di ranah global.

"Yaitu dengan inovasi, kreativitas, dan pntrepreneurship," sebutnya.

Karena pandemi Covid-19, semua proses dilakukan secara online, mulai dari sosialisasi seluruh proses pelaksanaan, pengisian formulir untuk penilaian, hingga penjurian.

Pelaksanaan penjurian BUMN Marketeers Award 2020 yang diikuti BUMN dan anak perusahaan dibagi menjadi 5 kategori ini melibatkan anggota Jakarta CMO Club, Indonesia Marketing Association, dan International Council for Small Business di Indonesia.

Adapun tujuan penganugerahaan ini adalah untuk mengapresiasi BUMN dan anak perusahaan dalam meningkatkan daya saing saat Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK).

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi