Senyum Semringah Deni Kesuma Dapat Sepeda Brompton

Senyum Semringah Deni Kesuma Dapat Sepeda Brompton
Chief Operating Officer, Ezar Kumendong, serahkan sepeda Brompton kepada Deni Kesuma. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Senyum semringah terpancar dari wajah Deni Kesuma saat mendapatkan sepeda Brompton. Deni merupakan satu-satunya warga Kota Medan yang mendapatkan Brompton.

Penyerahan sepeda sebagai hadiah tersebut dilakukan Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, kepada Deni sebagai hadiah utama Undian Pelanggan Berseri ACC. Sepeda Brompton diberikan secara langsung oleh Chief Operating Officer ACC, Ezar Kumendong, di kantor ACC Medan 1, Jalan H. Adam Malik.

“Selamat kepada para pemenang, yang belum beruntung masih dapat mengikuti undian tahap kedua dengan mengambil fasilitas Dana ACC, layanan pembiayaan multiguna,” kata Ezar, Kamis (22/10).

Pengundian program Pelanggan Berseri dan Kemilau Emas ACC telah dilakukan tanggal 13 Oktober 2020 lalu secara virtual dengan dihadiri perwakilan dari Kementrian Sosial dan Dinas Sosial.

Pada tahap pengundian ini sebanyak 5 pelanggan setia ACC berhasil mendapatkan hadiah utama berupa Sepeda Brompton, yaitu Deni Kesuma (Medan), Fery Agusman (Semarang), Irawan (Serang), Sarimin (Palembang) dan Tuti Anggraeni (Karawang). Warga Medan lainnya, Mangasa Napitupulu juga berhasil memenangkan hadiah emas 5 gram.

“Saya mengenal ACC sejak tahun 2016. Karena puas dengan pelayanan pembiayaannya, saya kembali menggunakan layanan pembiayaan yaitu fasilitas Dana ACC yang dipergunakan untuk biaya renovasi rumah,” ungkap Deni.

Program Pelanggan Berseri adalah undian yang mengambil fasilitas Dana ACC. Program ini diluncurkan secara simbolis pada 2 September 2020, bertepatan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional 2020.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi