Surya Apresiasi Tim Safari Gowes ST20

Surya Apresiasi Tim Safari Gowes ST20
Surya lepas Tim Safari Gowes ST20 ke Kawasan Hutan Mangrove (Analisadaily/Awaluddin)

Analisadaily.com, Kisaran - Surya selaku Calon Bupati Asahan yang berpasangan dengan Taufik Zainal Abidin nomor urut 2 memberikan apresiasi kepada Tim Safari Gowes ST20 yang akan melanjutkan etafe ketiga menuju Kawasan Hutan Mangrove, Desa Silo Baru, Silau Laut.

Untuk etafe sejauh 32 Km itu ditempuh menggunakan sepeda dengan berbagai jenis, mulai sepeda gunung, ontel, minion, dan lain sebagainya. Mereka dilepas oleh Surya.

Tim Gowes dikoordinir Ketua Tim Pemenangan ST20 Kecamatan Kisaran Timur, Syaibun Hasibuan, dan dikomandoi Irsan Kumala, juga menyosialisasikan pasangan Surya-Taufik kepada masyarakat.

"Saya memberikan apresiasi kepada Tim Safari Gowes ST20, yang telah melakukan start sejak tiga hari yang lalu dari Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan," ungkap Surya, Rabu (28/10).

Bahkan Surya mengatakan, selain melihat Asahan secara langsung, Tim Gowes ini menyosialisasikan pasangan nomor 2 kepada masyarakat, mulai dari profil maupun visi dan misi dirinya bersama Taufik Zainal Abidin.

"Saya mengakui ini sebuah cara yang efektif dalam menyapa menyosialisasikan. Saya ucapkan terima kasih," ungkap Surya lagi.

Tim Safari Gowes ST20 saat start di etafe pertama dan kedua hanya diikuti oleh beberapa orang terdiri dari Irsan Kumala, Tri Purnowidodo, Rojal Butarbutar, Rahman, Jr Ginting, dan dibantu tim rescue Rahman.

Irsan Kumala saat ditemui mengatakan, pasangan ST20 yaitu Surya-Taufik sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Saat dikomunikasikan langsung mendapat respons dari masyarakat.

"Ini menjadi semangat bagi kami untuk menyosialisasikan ST20 yang dikenal sebagai orang baik," ungkapnya.

Surya usai mengikuti acara Hari Sumpah Pemuda di Kantor AMPI Asahan akan menyusul Tim Safari Gowes, dan akan ikut bergabung bergowes bersama mulai dari Solo Lama, Kecamatan Silau Laut.

(ALN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi