Arus Sidikalang-Merek Normal, Tak Ada Longsor

Arus Sidikalang-Merek Normal, Tak Ada Longsor
Kasat Lantas Polres dairi AKP Herliandri  mencermati video  longsor di Lae Pondom Kecamatan Silahisabungan tahun 2019 yang kembali dibagikan oknum tertentu, Senin (23/11). (Analisadaily/Sarifuddin Siregar)

Analisadaily.com, Sidikalang – Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Dairi, AKP Heriandri, mengatakan, arus lalu lintas menghubungkan Sidikalang-Merek, Kabupaten Karo berjalan normal. Tidak ada gangguan.

“Tidak ada longsor atau pohon tumbang menutup akses transportasi akibat bencana alam,” kata AKP Heriandri, Senin (23/11).

Dijelaskan, pihaknya sudah koordinasi dengan Polsek Sumbul dan Polsek Merek. Kendaraan melaju sebagaimana biasanya. Titik longsor di tepi jalan merupakan kejadian lama dan tidak terlalu mengganggu pengendara.

Seputar video longsor yang menutup badan jalan diunggah di media sosial adalah peristiwa Nopember tahun 2019 yang kembali disiarkan.

Hal itu diakui menuimbulkajn keresahan warga. Belum diketahui, apa maksud oknum itu membagikan kembali. Cara sedemikian berpotensi menimbulkan ketidaknyamanan.

“Polisi banyak menerima telepon terkait kebenaran video itu. Itu bukan peristiwa hari ini,” tegas AKP Heriandri.

(SSR/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi