DPC PKN Asahan Bagi-bagi Masker dan Nasi Bungkus

DPC PKN Asahan Bagi-bagi Masker dan Nasi Bungkus
Sekretaris PKN Asahan, Teci Septerio Simanjuntak, membagikan masker kepada penarik becak (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kabupaten Asahan melakukan beberapa kegiatan sosial seperti membagikan masker dan nasi bungkus di Bundaran Tugu Juang 45, Jalan Imam Bonjol-Cokroaminoto, Kisaran.

Ketua DPC PKN Asahan, M Idrus Tandjung, didampingi Ketua Harian, N Said mengatakan, berbagi masker dan nasi bungkus merupakan cara perkenalan atau silaturahmi dengan masyarakat secara langsung. Organisasi ini tergolong masih muda, tetapi sudah berdiri di 20 provinsi dan 25 kabupaten/kota di NKRI.

"Ini salah satu cara kami memperkenalkan PKN kepada masyarakat, sekaligus kami juga bersilaturahmi," kata Idrus, Jumat (27/11).

Sekretaris PKN Asahan, Teci Septerio Simanjuntak, di simpang Tugu Juang 45 Kisaran, yang pada saat membagikan masker dan nasi menyampaikan, kegiatan untuk masyarakat akan pentingnya kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Mari kita sama-sama menjaga kesehatan yang dimulai dari diri kita, keluarga, saudara kita dan orang lain, tetap menggunakan masker," ujar Teci didampingi Rusliono selaku Bendahara DPC PKN Asahan.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi