Tingkatkan Hubungan Kerjasama, Direktur PTPN II Kunjungi PT LNK

Tingkatkan Hubungan Kerjasama, Direktur PTPN II Kunjungi PT LNK
Para pejabat PTPN II berkunjung ke PT LNK (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Selesai - Direktur PTPN II, Irwan Peranginangin, berkeyakinan perusahaan yang dipimpinnya akan menjadi BUMN yang sehat dan lepas dari kesulitan tahun 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan Irwan usai melakukan kunjungan ke PT Langkat Nusantara Kepong (LNK) di Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Jumat (18/12).

Untuk mencapai target yang diharapakan, Irwan menyebut pihaknya terus berupaya memperbaiki infrastruktur perusahaan yang belum tertata dengan baik.

PTPN II diakuinya tahun ini belum mampu bergerak cepat dalam meningkatkan produksi perkebunan. Saat ini PTPN II baru mampu menghasilkan produksi tandan buah segar (TBS) kelapa sawit 14 ton per hektare.

Namun ketika infrastruktur perusahaan mulai tertata dengan baik, Irwan berkeyakinan tahun depan produksi TBS akan meningkat hingga 17 ton per hektare setiap tahun.

Dalam kunjungan kerja ke PT LNK yang merupakan anak perusahaan dari PTPN II, Irwan didampingi sejumlah pejabat teras PTPN II.

"Kunjungan ini sangat berarti bagi kami untuk menjadi lebih baik, setidaknya apa yang diperoleh dari kunjungan ini dapat kami terapkan di PTPN II," sebutnya.

Sementara itu Presiden Direktur PT LNK, Nasrudin bin Ismail, mengutarakan apresiasinya atas kunjungan Direktur PTPN II ke perusahaan yang dipimpinnya.

Dia berharap kunjungan tersebut dapat memberikan nilai tambah tidak hanya bagi PTPN II, tetapi juga untuk PT LNK dalam meningkatkan produktivitasnya.

(ALS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi