Polresta Deliserdang Rayakan Natal 2020

Polresta Deliserdang Rayakan Natal 2020
Perayaan Natal Polresta Deliserdang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Perayaan Natal Polresta Deliserdang dilaksanakan di Aula Catur Prasetya dengan secara virtual aplikasi Zoom meeting dan menerapkan protokol kesehatan, juga diikuti seluruh keluarga besar Polresta Deliserdang beragama Nasrani, Rabu (23/12).

Perayaan Natal pada tahun 2020 ini sangat berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya dikarenakan di tengah masa pandemi Covid-19, sehingga perayaan harus mengedepankan protokol kesehatan.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, menyampaikan kepada seluruh keluarga besar Polresta Deliserdang yang tergabung dalam virtual aplikasi zoom meeting untuk mengambil khidmat Natal dengan penuh kedamaian.

"Kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menjaga keselamatan diri pada saat melaksanakan kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru," terangnya.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan Liturgi, Persembahan, koor dan khotbah yang langsung disampaikan oleh Pdt Wilem Bangun Mth melalui aplikasi zoom meeting. Seluruh rangkaian giat tersebut diikuti masing-masing kerja, baik tingkat Polresta maupun Polsek jajaran.

Perayaan Natal dan Tahun Baru ini dihadiri Waka Polresta Deliserdang, AKBP Julianto P Sirait, para PJU Polresta Deliserdang, dan seluruh keluarga besar Polresta Deliserdang.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi