KNPI Sumut Bantu Warga Kurang Mampu di Labura

KNPI Sumut Bantu Warga Kurang Mampu di Labura
KNPI Sumut bantu warga. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Labura - Ketua KNPI Sumut El Adrianshah menyerahkan bantuan 200 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) baru-baru ini. Bantuan ini diserahkan KNPI Sumut karena lembaga ini perpanjangan tangan dari Kementerian Sosial untuk menyerahkan bantuan tersebut ke masyarakat yang kurang mampu.

Selain menyerahkan bantuan, El Adrian bersama KNPI Cycling Club juga melakukan silaturahmi dengan para tokoh pemuda di Batubara, Tanjungbalai, Labuhanbatu Utara (Labura), Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Saat silaturahmi di Batubara, dihadiri Wakil Bupati Batubara yang juga merupakan Ketua KNPI Batubara, Oky Ikbal Frima, SE. Kemudian di Tanjungbalai, El bersilaturahmi dengan Walikota Tanjungbalai terpilih untuk kedua kalinya yakni M Syahrial.

“Di Labuhanbatu dan Labusel, kita juga bersilaturahmi dengan ketua KNPI masing-masing daerah tersebut. Silaturahmi ini untuk saling mendekatkan kita dengan pengurus KNPI di daerah. Menerima masukan-masukan mereka dan sebagainya,’ ujar El.

Ramah tamah dan silaturahmi di masing-masing daerah berlangsung lancer. “Kita melakukan konsolidasi organisasi, membagikan masker dari DPN KNPI Sumut ke KNPI Asahan. OKP dan Ormas lain juga hadir di malam konsolidasi yang kita lakukan, bahkan saat di Labura kita juga dari KNPI Cycling Club juga sempat gowes sama Bupati Labura terpilih,” ujarnya.

Harapannya dari silaturahmi yang dilakukan dapat memperkuat organisasi KNPI di Sumut. Begitu juga dengan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi