Sambut Harlah, GPA Audensi dengan Bupati Asahan

Sambut Harlah, GPA Audensi dengan Bupati Asahan
Bupati Asahan, Surya, terima audensi dari GPA di ruang kerjanya, Senin (4/1) (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan yang diketuai Zulfirman Sitorus beserta pengurus beraudensi dengan Bupati Asahan, Surya, di ruang kerjanya, Senin (4/1).

Ketua GPA Asahan, Zulfirman Sitorus, menyampaikan maksud dan tujuan audensi untuk menyampaikan program kerja pada tahun 2021, di antaranya Gerakan Pemuda Al Washliyah juga akan memperingati Hari Kelahiran (Harlah) yang akan dilaksanakan pada 10 Januari 2021.

"Selain bersilaturahmi, kami juga menyampaikan tujuan antara lain menyambut Harlah GPA dan juga kegiatan lain," ujarnya.

Zulfirman juga menjelaskan, pada momentum peringatan Harlah, nantinya akan diisi dengan kegiatan Pemuda Al washliyah berbagi yang rutin dilaksanakan setiap tahun, seperti santunan anak yatim, khitanan massal, donor darah, tasyakuran l dan kegiatan lainnya yang menyentuh masyarakat kurang mampu.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kepedulian GPA dalam bidang Sosial dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Saya mengapresiasi kegiatan sosial GPA yang peduli kepada masyarakat kurang mampu," ucap Surya.

Lebih lanjut Surya mengatakan, Pemkab Asahan sangat mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan GPA, sepanjang kegiatan tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat dan selalu menaati aturan yang ada.

"Pemkab Asahan akan selalu mendukung kegiatan sosial yang dilakukan setiap Ormas Islam tapi harus mengutamakan Prokes Covid-19," ujarnya.

Dia juga berpesan dalam pelaksanaan peringatan Harlah nantinya untuk selalu mematuhi Prokes, untuk menghindari penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

"Dalam kegiatan nantinya harus mengutamakan Prokes Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah," ujarnya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi