Pondok Keumuning Terima Penghargaan dari Menteri DPDT2

Pondok Keumuning Terima Penghargaan dari Menteri DPDT2
Keuchik Gampong Pondok Kemuning, Saiful Azhar, memegang penghargaan dari Menteri DPDT2. (Analisadaily/Sudirman)

Analisadaily. com, Langsa - Pemerintah Gampong (desa) Pondok Kemuning, Kecamatan Langsa Lama, menerima penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (DPDT2 RI), A Halim Iskandar.

Pengharagaan diterima atas kesusksesan dalam penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap pertama sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM, yang diterima langsung Keuchik Pondok Kemuning, Saiful Azhar, disela-sela acara penyerahan pagu indikatif dana desa tahun 2021 di Aula DPMG Langsa, Rabu (6/1).

Selain Gampong Pondok Kemuning, ada enam gampong lagi yang menerima yakni Tualang Teungoh, Gampong Teungoh, Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, Matang Seulimeng, Pondok Kelapa, Kecamatan Langsa Barat, Simpang Wie, Kecamatan Langsa Lama.

Dalam kesempatan itu, Marzuki Hamid, meminta kepada gampong yang menerima penghargaan ini, agar kedepannya bisa dipertahankan dan semakin bagus lagi kedepannya.

Sementara itu, Keuchik Pondok Kemuning, Saiful Azhar, mengatakan, merasa bersyukur atas penghargaan ini dan semua tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan dari Pemko Langsa dalam hal ini DPMG, BPKD, Muspika Kecamatan Langsa Lama dan Bank Aceh serta pendamping desa.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada tuha peut gampong, perangkat gampong dan seluruh masyarakat yang telah membantu mensukseskan penyaluran BLT Dana Desa tahun 2020. Mudah-mudahan kedepan kerjasamanya bisa terus ditingkatkan lagi," pungkasnya.

(DIR/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi