Bertambah 10 Warga Asahan Terkonfirmasi Covid-19

Bertambah 10 Warga Asahan Terkonfirmasi Covid-19
Ilustrasi (Pixabay)

Analisadaily.com, Kisaran - Bertambah 10 warga Asahan yang terpapar atau terkonfirmasi Covid-19 dan 1 meninggal dunia, sehingga sampai saat ini total yang terkonfirmasi selama pandemi sebanyak 477 orang, sembuh 389 orang, dan 26 orang meninggal dunia serta dirawat 62 orang.

Demikian data update tersebut disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan, sebagaimana dikelola Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Asahan pertanggal 15 Januari 2021.

Sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, warga yang terpapar Covid-19 masih tersebar di 24 dari 25 kecamatan yang ada. Hingga saat ini hanya 1 yang tidak berdampak, yaitu Kecamatan Sei Kepayang Barat.

"Hari ini kembali ada 10 orang terkonfirmasi Covid-19 dan 1 orang meninggal dunia," ujarnya, Jumat (15/1).

Rahmat yang juga Kadis Kominfo Asahan terus mengingatkan imbauan dari Ketua Satuan Tugas Covid-19, Surya, yang ditujukan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M+1M dari pemerintah, Menggunakan Masker setiap saat, Mencuci tangan dengan sabun serta, Menjaga jarak saat berkumpul, serta Menjauhi kerumunan.

"Mari kita tetap patuhi protokol kesehatan agar kita dan keluarga terhindar dari Covid-19," tutupnya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi