Alfa Scorpii Buka Pendaftaran Pelatihan Calon Marketing

Alfa Scorpii Buka Pendaftaran Pelatihan Calon Marketing
Foto ilustrasi (freepik.com)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii membuka kesempatan bagi para lulusan SMA dan sedejarat untuk dididik menjadi marketing handal, yang diproyeksikan menjadi kepala cabang (Kacab) dealer sepeda motor Yamaha untuk area jaringan PT Alfa Scorpii.

Melansir laman alfascorpii.co.id, Senin (18/1), PT Alfa Scorpii adalah main dealer Yamaha yang memberikan kontribusi besar dalam penyediaan alat transportasi kendaraan roda dua dengan standar kualitas yang tinggi, disertai dengan pelayanan purna jual yang tersebar di area Medan, Sumatera Utara, Aceh, Riau, dan Kepulauan Riau. Adapun total jaringan dealer dan bengkel yang dimiliki PT Alfa Scorpii sudah mencapai ribuan .

Saat ini, PT Alfa Scorpii membuka lowongan kerja untuk posisi Kepala Cabang dealer. Namun untuk menduduki posisi tersebut, para peserta harus mengikuti beberapa tahap pendidikan dalam program “Alfa Scorpii Yamaha Marketing School (AYMS)”, yang akan dilangsungkan di Gedung PT Alfa Scorpii, Jalan Adam Malik, Medan, selama dua bulan.

PT Alfa Scorpii membuka peluang kepada para lulusan SMA dan sedejarat untuk dididik menjadi marketing handal.
“Program Alfa Scorpii Yamaha Marketing School ini sebagai bagian dari CSR (Cooperate Social Responsibility) dari Yamaha untuk mendukung program CSR lainnya yang sudah ada. Program ini membimbing para lulusan SMA sederajat untuk siap memasuki dunia kerja dan kewirausahaan,” tutur Joni Lie selaku GM Marketing PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya yang diterima analisadaily.com, Senin (18/1).

Para peserta program ini selama mengikuti pelatihan akan mendapat sejumlah fasilitas dari PT Alfa Scorpii diantaranya, pelatihan secara intensif selama dua bulan, mendapat uang saku, dan modul-modul pendukung. Selain itu peserta memiliki peluang jenjang karier.

Program ini akan dibimbing langsung oleh trainer terbaik, untuk menjadikan para peserta menjadi marketing yang sukses, bahkan kedepannya para peserta bisa menjadi Kepala Cabang Daeler.

Bagi yang berminat, diharapkan segera mendaftarkan diri ke AYMS di gedung PT. Alfa Scorpi, Jalan H Adam Malik No. 34 Medan mulai tanggal 4 sampai 30 Januari 2021, tidak dipungut biaya alias gratis.

Adapun persyaratan yang diperlukan yakni, pendidikan terakhir minimal SMA/sederajat, usia 17-25 tahun, foto copy ijazah/surat keterangan lulus SMA/sederajat, foto copy KTP, pas photo berwarna 3x4 (2 lembar), membawa materai 10.000 (2 lembar). Untuk info lengkap bisa menghubungi Eddy (082166466996), Reni (081375492538), Lisa (085244126095), atau dapat menfollow FB, Instagram, twitter, youtube @yamahamesra juga bisa klik www.alfascorpii.co.id.

(JG)

Baca Juga

Rekomendasi