Polsek Medan Baru Dapati Tiga Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Hotel

Polsek Medan Baru Dapati Tiga Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Hotel
Petugas Polsek Medan Baru merazia hotel yang disinyalir sebagai lokasi prostitusi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Polsek Medan Baru mengamankan tiga pasangan bukan suami istri di hotel kelas melati dalam razia penyakit masyarakat (pekat), Rabu (20/1) malam.

Razia tersebut dilakukan atas laporan masyarakat terkait maraknya kegiatan protistusi di wilayah hukum Polsek Medan Baru. Razia itu juga melibatkan Babinsa Koramil Medan Barat, Pemerintah Kecamatan Medan Petisah, para kepling serta Dinas Sosial dengan tujuan panti pijat, hotel melati, dan lokasi karoke.

Wakapolsek Medan Baru, AKP Ully Lubis, mengatakan ada lima hotel maupun penginapan yang disambangi petugas, seperti Hotel Sibayak, Hotel Menara, Hotel Merlin, Hotel Rakasih dan Hotel Citra Arsari.

"Dari salah satu hotel tersebut ditemukan tiga pasangan yang tidak ada ikatan suami istri sedang berada di dalam kamar. Ketiga pasangan tersebut kita pastikan sudah dewasa yang kemudian dilakukan pembinaan dan diserahkan kepada Dinas Sosial," kata Ully, Kamis (21/1).

Selain melakukan penindakan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada pihak pengelola maupun pegawai hotel agar tetap mematuhi ptotokol kesehatan.

"Upaya ini penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," jelasnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi