Solskjaer Selalu Berdoa Untuk Haaland

Solskjaer Selalu Berdoa Untuk Haaland
Erling Braut Haaland (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer secara detail terus memantau perkembangan striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Sebelum bergabung ke Dortmund, bomber berusia 20 tahun itu pernah diasuh Solskjaer di Molde FK. Kedekatan mereka pun sudah terbangun sejak lama.

Solskjaer yakin Haaland akan memiliki karier yang fantastis, baik dengan klub maupun negaranya, Norwegia. Dia pun selalu berdoa untuk kesuksesan mantan anak asuhnya itu.

"Erling akan memiliki karier yang fantastis. Saya mengikuti Erling. Saya selalu mengatakan itu. Apakah 18 bulan kami bersama? Hampir dua tahun, mungkin. Waktu yang indah. Dia pasti akan memiliki karier yang hebat untuk Norwegia dan klubnya," kata Solskjaer, dilansir dari SportsMole, Sabtu (13/2).

"Dia melakukannya dengan sangat baik untuk Dortmund, jadi kita akan lihat di mana dia berakhir. Sebagai orang Norwegia dan seseorang yang pernah bekerja dengannya, tentu saja senang melihat dia melakukannya dengan sangat baik," sambung pelatih berusia 47 tahun itu.

Walau sangat merindukan kedatangan Haaland ke Old Trafford, Solskjaer enggan memaksakan kehendaknya. Sebab dia ingin pemain itu sendiri yang memutuskan kemana akan melanjutkan karier.

"Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk menjadi tim yang lebih baik. Kemudian dia akan melakukan apa yang dia bisa untuk menjadi pemain yang lebih baik. Saya tidak ingin mengatakan apapun selain mendoakan yang terbaik untuknya. Pilihan mana yang dia buat, terserah padanya," tukas Solskjaer.

Haaland memiliki klausul pelepasan senilai 68 juta Pound yang aktif pada musim panas 2022. Musim ini dia sudah mencetak 22 gol dan memberikan enam assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi