Sekretaris GPA Medan: Al-Washliyah Warisan Ulama, Kembalikan ke Ahli Warisnya

Sekretaris GPA Medan: Al-Washliyah Warisan Ulama, Kembalikan ke Ahli Warisnya
Sekretaris GPA Medan Ade S Ritonga bersama Ayahanda Abdul Hafiz Harahap. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sekretaris Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Medan Ade Syahputra Ritonga, SE berharap pemilik suara di Musda PD Al-Washliyah Medan memilih sosok yang tepat.

"Yang tepat adalah Abdul Hafiz Harahap. Sebab organisasi Al-Washliyah adalah organisasi warisan ulama, maka kita harus mengembalikan ke ahli warisnya," ujar Ade Ritonga kepada Analisadaily.com, Minggu (14/2).

Abdul Hafiz Harahap merupakan adik kandung Almarhum Abdul Halim Harahap, sosok ulama yang disegani di kalangan Al-Washliyah.

"Kita tahu semua kiprah dari Ayahanda Abdul Halim Harahap dalam membesarkan organisasi ini. Tentu kita harus mendukung Abdul Hafiz Harahap yang merupakan adik kandungnya," tegasnya.

Bukan hanya itu, Ade juga menilai Abdul Hafiz Harahap memiliki visi misi yang mampu mengembangkan Al-Washliyah Medan, yang memiliki kader-kader militan di hampir seluruh kecamatan.

"Medan adalah epicentrum pergerakan Al-Washliyah Sumatera Utara. Sehingga harus dipimpin oleh sosok yang tepat, energik dan berkarakter. Semoga Allah meridhoi perjuangan Ayahanda Abdul Hafiz Harahap," ujarnya.

Musda XXI PD Al-Washliyah Medan sendiri kini tengah memasuki agenda pemilihan ketua. Dua calon maju sebagai kandidat, di antaranya Abdul Hafiz Harahap, MIKom dan Mislan, ST.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi