Golkar Palas Targetkan 10 Kursi di DPRD pada Pemilu 2024

Golkar Palas Targetkan 10 Kursi di DPRD pada Pemilu 2024
Partai Golkar Palas gelar rapat pleno revitalisasi organisasi dan personalia masa bakti 2020-2025 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Padanglawas (Palas) terus begerak menyongsong Pemilu 2024. Salah satu langkah yang diambil menggelar rapat pleno revitalisasi organisasi dan personalia masa bakti 2020-2025.

Ketua DPD II Partai Golkar Palas, Ali Sutan Harahap mengatakan, rapat pleno digelar atas dasar perintah dari DPD Partai Golkar Sumut dengan Nomor B.30/GK-SU/I/2021 tanggal 21 Januari 2021.

Revitalisasi organisasi dan personalia DPD Partai Golkar Palas masa bakti 2020-2025 diikuti seluruh pengurus DPD Partai Golkar, Dewan Pertimbangan, dan pimpinan kecamatan.

Ali Sutan menjelaskan, revitalisasi organisasi dan personalia diharapkan bisa secara aktif menjalankan roda organisasi partai Golkar, sesuai dengan AD/ART partai.

"Apabila dalam kepengurusan partai ada yang mungkin namanya tercantum sebagai pengurus, namun sampai saat ini tidak aktif atau sudah pindah, untuk segera dilakukan revitalisasi, digantikan dengan orang yang berpotensi dan mau membesarkan Partai Golkar," kata Ali Sutan, Kamis (18/2).

Pria yang akrap dipanggil Tongku Sutan Oloan (TSO) itu juga mengatakan, Partai Golkar Palas telah melaksanakan konsolidasi organisasi, dan telah melaksanakan musyawarah di 17 kecamatan yang ada.

Dari hasil musyawarah, ada pimpinan kecamatan yang berganti. Pimpinan kecamatan diganti dengan kader berpotensi dan tetap aktif serta solid terhadap Partai Golkar.

"DPD Partai Golkar Palas, untuk Pemilu tahun 2024 mendatang, dengan kebersamaan disertai kekompakan akan menargetkan perolehan suara terbanyak dengan perolehan 10 kursi, sesuai target," tegas TSO.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, diwakili Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sumut, Sahlul Umur Situmeang mengatakan, di bawah kepemimpinan Musa Rajekshah mencanangkan program mencetak 2 juta kader selama kepemimpinannya.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi