Bobby Nasution-Aulia Rachman Ucapkan Terima Kasih

Bobby Nasution-Aulia Rachman Ucapkan Terima Kasih
Rapat pleno terbuka penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih, Muhammad Bobby Afif Nasution dan H. Aulia Rachman pada Pilkada Medan 2020, Kamis (18/2). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan menggelar rapat pleno terbuka penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman pada Pilkada Medan 2020, Kamis (18/2).

"Alhamdulillah, tadi jam 2 siang.‎ Agenda terakhir pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2020. KPU menetapkan Wali Kota terpilih oleh KPU Medan dan sore ini sudah selesai," kata Bobby.

Bobby-Auli mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota untuk mempercayakan mereka sebagai pemimpin di Kota Medan ‎periode 2021-2024. Begitu juga, terima kasih kepada para awak media yang sudah setia melakukan peliputan selama proses tahapan di Pilkada Medan.

"Meski ditengah-tengah pandemi Covid-19. Masyarakat Kota Medan masih tetap memilih pilihannya," ucap Bobby.

Suami Kahiyang Ayu juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu, yakni KPU Medan dan Bawaslu Medan. Karena, ada peningkatkan partisipasi masyarakat di Pilkada Medan 2020 lalu.

"Partisipasi masyarakat memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan meningkat. Ini atas kerjasama bersama," tutur Bobby.

Bobby memohon maaf pribadi dan tim. Apabila semasa kampanye, sosialisasi sampai hari ini. Masih ada kekurangan, namun akan terus diperbaiki demi perkembangan dan kemajuan Kota Medan.

"Mudah-mudah amanah diberikan kepada kami. Kami bermohon kolaborasi kepada seluruh masyarakat dan seluruh stakloder. Sama-sama kita wujudkan perubahan Kota Medan, yang luar biasa menuju Medan berkah," jelas Bobby.

‎Diketahui, hasil rekapitulasi penghitungan suara yang ditetapkan oleh KPU Medan. Bahwa pasangan Bobby-Aulia memperoleh 393.327 suara atau 53,45 persen dari suara sah. Sementara pasangan nomor urut 1, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi, hanya memperoleh 342.580 suara atau 46,55 persen.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi