John Travolta Jual Rumah Seharga Rp 70 Miliar

John Travolta Jual Rumah Seharga Rp 70 Miliar
Rumah besar John Travolta di Maine di Islesboro, Amerika Serikat (Properti Internasional Sotheby Properti Legacy)

Analisadaily.com, Islesboro - Rumah besar Maine yang ditempati John Travolta dengan mendiang istrinya, aktor Kelly Preston, telah disiapkan untuk dijual.

Bintang Grease and Saturday Night Fever yang berusia 67 tahun baru-baru ini mendaftarkan rumah di Islesboro, sebuah pulau di lepas pantai Maine, seharga US $ 5 juta (S $ 6,62 juta) atau setara Rp 70 miliar.

Pasangan itu membeli rumah itu pada tahun 1991 sebagai pengantin baru dan mengubahnya dari rumah yang "sangat gelap dan suram" menjadi rumah keluarga yang cerah untuk putra mereka yang akan segera lahir, Jett, menurut fitur tahun 1999 di Architectural Digest.

Dilansir dari Portland Press Herald, Senin (22/2) dibangun pada tahun 1903, rumah seluas 10.830 kaki persegi ini memiliki 20 kamar tidur dan berdiri di atas lahan seluas 48 hektar di sepanjang lautan.

Travolta memberi tahu Architectural Digest, dia dan Preston membeli rumah itu setelah mengunjungi aktor Kirstie Alley di rumahnya di pulau itu.

"Kita selalu menginginkan rumah yang cukup besar untuk menghibur puluhan anggota keluarga," kata Travolta dilansir dari Channel News Asia.

Preston, yang berperan bersama Tom Cruise di film Jerry Maguire dan Arnold Schwarzenegger di Twins, meninggal tahun lalu setelah dua tahun berjuang melawan kanker payudara. Dia berusia 57 tahun. Putra pertama mereka, Jett, meninggal pada 2009 setelah menderita kejang di rumah peristirahatan keluarga di Bahama.

Travolta menjadi bintang Hollywood pada 1970-an dan dinominasikan untuk Oscar akting untuk penampilannya pada 1977 di Saturday Night Fever. Dia dinominasikan lagi untuk perannya dalam Fiksi Pulp tahun 1994.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi