Dolly-Rasyid Resmi Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Tapsel 2021-2024

Dolly-Rasyid Resmi Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Tapsel 2021-2024
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, melantik Dolly-Rasyid menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, telah melantik Dolly Putra Parlindungan Pasaribu-Rasyid Assaf Dongoran menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) eriode 2021-2024 di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman Medan, Jumat (26/2).

Dolly-Rasyid dilantik bersama 11 kepala daerah lainnya di Sumatera Utara dalam dua sesi. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel dilantik pada sesi kedua pukul 14.00 WIB.

Pelantikan para kepala daerah ini dilaksanakan dengan menaati protokol kesehatan secara ketat. Hanya orang-orang tertentu yang bisa mengikuti prosesi pelantikan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Prosesi pelantikan ditandai dengan penyematan tanda pangkat kepada seluruh kepala daerah yang dilantik usai menandatangani berita acara pelantikan.

Pantauan Analisadaily.com, nonton bareng pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel juga digelar dari kediaman rumah orang tua Dolly Pasaribu, alm. Panusunan Pasaribu di Jalan Sei Belutu Dalam, Medan.

Hadir dalam nonton bareng dengan protokol kesehatan itu Mantan Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarhadana Elhaj, Kajari Tapsel Ardian, Plh. Bupati Tapsel Parulian Nasution, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang dan sejumlah OPD Tapsel.

(HIH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi