Mitra Pengemudi Bisa Dapat Penghasilan Tambahan

Mitra Pengemudi Bisa Dapat Penghasilan Tambahan
Peluncuran program. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Telkom Indonesia (persero) Tbk(Telkom) Regional I melalui layanan fixed broadband unggulannya IndiHome menjalin kolaborasi dengan Grab perusahaan transportasi terkemuka di Indonesia untuk membuka peluang baru bagi mitra pengemudi dalam mendapatkan penghasilan tambahan melalui Program Sobat IndiHome.

SobatIndiHome merupakan sebuah komunitas yang melakukanpenawaran IndiHome dengan menyebarkan informasi mengenai produk dan promo yang dapat memberikan beragam keuntungan serta bonus menarik bagi mitra pengemudi Grab.

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara GM Witel Medan, Binsar Uli Johner Silalahi dan City Manager Grab Area North Sumatera, Valenciah Dwi Tahlie yang disaksikan oleh EVP Telkom Regional I, Machsus Kusuma Apriyono beserta jajaran Senior Leader di Kantor Telkom Witel Medan.

EVP Telkom Regional I, Machsus Kusuma Apriyono menyampaikan bahwa bentuk kerja sama ini menjadi wujud komitmen IndiHome dalam mendukung produktivitas mitrapengemudi di era pandemi melalui sebuah terobosan digital entrepreneurship yang dapat memajukan ekonomi para mitrapengemudi Grab.

“IndiHome bekerja sama dengan 100 mitrapengemudi Grabcar di wilayah Medan yang kini juga telahresmi menjadi Sobat IndiHome. Pengemudi akan diberikanedukasi mengenai produk dan promo dari IndiHome agar dapatmenyampaikan informasi yang baik untuk calon Pelanggansehingga mitra pengemudi bisa mendapatkan keuntungannya,” katanya.

Tak hanya itu, Telkom Regional I turut mendukung tindakanpencegahan Covid-19 dengan menyediakan partisi di 100 unitarmada Grabcar untuk meminimalisir kontak antara penumpangdan mitra pengemudi.

Pada kesempatan yang sama, IndiHome juga meluncurkan Promo Spesial bersama Grab yang bertajuk "Promo Maju Terus Spesial” yang ditawarkan khusus untuk masyarakat Medan.

Promo yang berlangsung hingga Agustus 2021 ini, diharapkandapat memberikan pengalaman terbaik bagi Pelanggan dan dapat memudahkan para mitra pengemudi dalam mendapatkankeuntungan tambahan dari kerja sama antara IndiHome dan Grab.

“Diharapkan kerja sama ini memberikan nilai tambah bagi mitrapengemudi Grab dan mendukung terwujudnya sinergi antarperusahaan dalam rangka terciptanya masyarakat digital Indonesia. Kami percaya bahwa masyarakat Indonesia dapat maju terus bersama IndiHome,” ujar Machsus Kusuma Apriyono.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi