Cardi B Ingin Menjadi Miliarder Seperti Rihanna

Cardi B Ingin Menjadi Miliarder Seperti Rihanna
Cardi B dan Rihanna (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, New York - Cardi B baru-baru ini menyampaikan keinginannya untuk menjadi wanita miliarder seperti Rihanna.

Pelantun "Up" yang memiliki anak perempuan berusia dua tahun Kulture dengan suaminya Offset, mengagumi artis seperti pelantun "Work" dan superstar hip-hop Jay-Z, yang telah membangun bisnis menguntungkan di samping karier musik yang sukses, dan ingin mengikuti jejak mereka.

"Ketika saya datang ke permainan dan orang-orang dulu bertanya, 'Siapa yang Anda kagumi?' Saya selalu mengatakan, 'Saya tidak memandang siapa pun,' karena saya tidak benar-benar memahami permainan dan saya hanya merasa bahwa saya dipengaruhi oleh orang-orang di sekitar saya," kata rapper berusia 28 tahun itu.

"Sekarang saya berada pada level saya, salah satu pengaruh terbesar saya adalah Rihanna dan Jay-Z. Dan saya tidak hanya mengatakannya untuk mencium a * s atau apa pun. Saya hanya merasa seperti mereka sangat berpengaruh karena Rihanna berasal dari sebuah negara, negara Karibia, dari mana orang tua saya berasal dan dia adalah seorang miliarder sejati," tuturnya.

Dia juga mengutarakan, tapi baginya untuk membuat bisnisnya begitu besar dan menjadi miliarder, itulah yang diperjuangkan. Itulah yang diinginkan.

"Saya ingin menjadi wanita bernilai miliaran dolar," tegas Cardi dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (20/3).

Berbicara tentang rapper Jay-Z, yang menikah dengan Beyonce, Cardi menambahkan, dia dari kap mesin sama dengannya. Dia dari kap mesin dan pria ini adalah miliarder penuh. Dan itu semua tentang strategi dan itu semua tentang berjabat tangan, itu hanya tentang menyusun rencana.

Rihanna adalah seorang miliarder berkat lini pakaian dalam Savage x Fenty sementara hitmaker "99 Problems" Jay-Z memiliki beberapa usaha bisnis dan baru-baru ini menjual saham mayoritas dalam layanan streaming ke Tidal dan 50 persen dari merek sampanye miliknya ke LVMH, yang mana mengubah kekayaan bersihnya menjadi $ 1,4 miliar (£ 1 miliar) setara Rp 20 triliun.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi