Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Jalan Kualanamu

Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Jalan Kualanamu
Lokasi kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa di Jalan Arteri Kualanamu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batangkuis - Seorang pengendera sepeda motor meninggal setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Sultan Serdang/Arteri Kualanamu, tepatnya di Dusun IX Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (26/3).

Korban AN (16) yang tinggal di Jalan Wirabhakti Kecamatan Batangkuis meninggal di lokasi kejadian meski sempat dilarikan ke RSUD Lubuk Pakam.

"Hasil pemeriksaan di RSUD Deli Serdang korban mengalami luka robek dan memar di bagian kepala, telinga dan mulut mengeluarkan darah, luka robek di bahu sebelah kanan, luka memar di kaki kiri, luka lecet di tangan dan kaki," kata Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo, Sabtu (27/3).

Dijelaskannya, peristiwa itu bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat datang dari arah Simpang Kayu Besar menuju Badara Kualanamu. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berupaya mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sebelah kanan.

Namun saat mendahului, (korban) ditabrak oleh mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya (melarikan diri) yang datang dari arah yang sama.

Menurut Widodo, dugaan sementara penyebab kecelakaan ini dikarenakan kelalaian dari kedua belah pihak.

Disinyalir korban saat berkendara kurang hati-hati, berpindah lajur, tidak mengamati dan memperhatikan situasi lalu lintas yang ada di samping kanan, kiri, depan dan belakang sehingga terjadi kecelakaan yang merenggut nyawanya.

"Pengemudi mobil yang diduga melarikan diri sedang dalam penyelidikan," sebutnya.

Saat ini sepeda motor korban masih diamankan di Satlantas Polresta Deli Serdang.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi