Ayung Senang, Sandiaga Makan Siang di Warungnya

Ayung Senang, Sandiaga Makan Siang di Warungnya
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, saat mencuci tangan sebelum memasuki rumah makan di Siantar, Sabtu (27/3). (Analisadaily/Fransius Hartopedi Simanjuntak)

Analisadaily.com, pematangsiantar - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, menyempatkan diri untuk makan siang di Restoran Miramar, Jalan Sutomo, Pematangsiantar, Sabtu (27/3).

Sandiaga hadir bersama Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Bupati Simalungun, JR Saragih dan pejabat lainnya.

Pemilik Rumah Makan, Ayung mengatakan, selesai makan siang bersama, Sandiaga jalan kaki menuju Toko Roti Ganda untuk berbelanja kuliner Khas Pematangsiantar.

"Tadi Beliau di sini, makan siang sekitar setengah jam. Semua dihidangkan; ayam, ikan, udang, rendang, tahu dihidangkan semua. Tapi apa yang dimakan nggak tahu. Ada sekitar 10 orang lah," ujar Ayung setelah Sandiaga selesai malahap makanan hidangannya.

Kata Ayung, Sandiaga Uno dan rombongan makan di lantai dua rumah makan tersebut. Selain itu, Sandiaga juga tak ada permintaan khusus saat makan atau minum di rumah makannya.

Ayung sendiri merasa senang rumah makannya didatangi pejabat, seperti Sandiaga Uno. Ia pun mengaku, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu sosok yang ramah.

"Nggak sempat foto bersama tadi. Bagus, tampak ramah. Senanglah kalau mau makan-makan di kedai jalanan," ujar Ayung.

(FHS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi