Jumat Agung, Brimob Polda Sumatera Utara Lakukan Patroli

Jumat Agung, Brimob Polda Sumatera Utara Lakukan Patroli
Personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumatera Utara saat berdiskusi dengan petugas di gereja. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjungbalai – Jelang Jumat Agung, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumatera Utara lakukan patroli dialogis guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kamis(1/4).

Danyon B Brimob Polda Sumut, Kompol Endra Budianto mengatakan, kegiatan ini untuk menciptakan suasana yang aman dan khidmat pada saat saudara kita melaksanakan ibadah di gereja.

"Patroli dialogis ini kita lakukan guna memberikan rasa aman kepada saudara kita yang beragama nasrani pada saat beribadah menyambut hari Paskah," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya menurunkan 1 regu pada pelaksanaannya, personil Brimob menyambangi Gereja HKBP Sirantau Resort Jalan Arteri Kota Tanjungbalai, Gereja HKBP Tanjungbalai Jalan Kapt. Tandean Kota Tanjungbalai dan Gereja Methodist El Nathan.

"Selain itu, kami juga menjalin patroli kemitraan dengan TNI, tokoh masyarakat dan tokoh adat, dengan tujuan untuk mengetahui dinamika yang terjadi di tengah masyarakat, khususnya di rayonisasi wilayah hukum Tanjungbalai," tutup Endra

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi