AMCF Bantu Rumah Duafa di Palas

AMCF Bantu Rumah Duafa di Palas
Bantuan rumah duafa (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Ulu Sosa - Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) atau yayasan muslim Asia mendirikan rumah duafa di Desa Parapat, Kecamatan Ulu Sosa, Kabupaten Padanglawas (Palas).

Plt Kadis Sosial, Achmad Fauzan Nasution mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian yayasan muslim Asia.

"Bantuan ini sangat kita syukuri dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Padanglawas," kata Fauzan, Jumat (9/4).

Informasinya, AMCF memberikan bantuan kepada dhuafa di daerah terpencil dan pelosok terluar dilihat melalui satelit.

Ahmad Fauzan mengatakan, pihaknya berharap mudah-mudahan ke depan program kemanusiaan dari yayasan muslim Asia ini bisa berkelanjutan di tempat lain pelosok daerah Palas.

Wakil Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, juga menyampaikan rasa terima kasih atas program kemanusiaan dari AMCF atau Yayasan Muslim Asia.

Segala bantuan yang diberikan kepada masyarakat termasuk kaum duafa di Desa Parapat, Kecamatan Ulu Sosa khususnya bisa bermanfaat dan dipergunakan untuk kebaikan.

Tubagus Arofah, selaku Koordinator Lapangan AMCF/ Yayasan Muslim Asia Sumatera Utara, dalam laporannya menyampaikan, bantuan yang disalurkan termasuk pembangunan satu unit rumah duafa, milik Raja Pasaribu, MCK surau desa, sumur bor, 140 paket sembako serta khitanan massal untuk 75 anak kurang mampu.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi