Rendang Garuda Siap Temani Berbuka dan Sahur saat Ramadan

Rendang Garuda Siap Temani Berbuka dan Sahur saat Ramadan
Berbagai menu khas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ibadah bulan suci Ramadan segera hadir. Berbagai menu-menu favorit Restoran Garuda siap menemani santap sahur dan berbuka bagi para masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Hadir sejak 1976, Garuda menawarkan lebih dari 60 menu lauk khas Minang-Melayu setiap harinya. Pada moment Ramadan tahun ini, tiga primadona menu lauk siap menjadi santapan bagi masyarakat saat sahur maupun berbuka, yakni Rendang, Kepala Ikan dan Ayam Goreng.

Manager Restoran Garuda, Ahmad Adnan mengatakan, momentum Ramadan adalah bulan yang sangat dinanti oleh para umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa ketika berkumpul bersama keluarga ataupun kolega.

“Di moment ini, kami siap menemani sahur dan berbuka puasa dengan menu-menu terbaik, seperti kita punya tiga menu primadona yang hampir semua orang pasti memesan untuk hidang di restoran ataupun untuk pembelian pulang, menu ada Rendang, Kepala Ikan, Ayam Goreng dan lauk lauk lainnya juga,” katanya, Senin (12/4).

Bukan hanya menawarkan berbagai menu favorit khas, masyarakat dimudahkan bagi yang tidak sempat untuk makan langsung di restoran, bisa memesan melalui website www.restorangaruda.com sistem delivery, jadi semakin praktis dan mudah, bisa tetap menikmati menu-menu walaupun makan sahur ataupun berbuka dari rumah.

“Saat ini ada 20 cabang tersebar di seluruh Indonesia, yakni di Medan, Jakarta , Lampung dan Pekanbaru. Jadi tidak perlu khawatir lagi, buat masyarakat nanti yang menjalankan ibadah puasa untuk memilih menu sahur dan berbuka puasa,” tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi