Mick Jagger dan Dave Grohl Rilis Lagu Covid-19

Mick Jagger dan Dave Grohl Rilis Lagu Covid-19
Mick Jagger dan Dave Grohl dalam potongan video di YouTbe (YouTube)

Analisadaily.com, Dartford - Mick Jagger dan Dave Grohl punya cara unik dalam merefleksikan kehidupan saat berada dalam suasana pandemi virus Corona. Sebelum merayakan kembalinya keadaan normal, penyanyi The Rolling Stones dan vokalis Foo Fighters merilis lagu rock Covid-19 berjudul "Eazy Sleazy".

Mengumumkan rilis lagu musisi berusia 77 tahun itu pada hari Selasa, 13 April. Melampirkan link ke video musiknya, dia menulis di Twitter.

"Saya ingin membagikan lagu yang saya tulis tentang keluar dari lockdown, dengan banyak hal membutuhkan optimisme. Terima kasih kepada Dave Grohl @foofighters karena telah memainkan drum, bass dan gitar, sangat menyenangkan bekerja dengan Anda dalam hal ini-harap Anda semua menikmati 'Eazy Sleazy'!," tulis Jagger dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (14/4).

Posting-an Jagger kemudian di-retweet Grohl melalui akun Twitter Foo Fighters.

"Sulit untuk mengatakan dengan kata-kata apa arti merekam lagu ini dengan Sir @MickJagger bagi saya. Ini melampaui mimpi yang menjadi kenyataan. Tepat ketika saya berpikir hidup tidak bisa menjadi lebih gila lagi dan itu lagunya musim panas, tanpa diragukan lagi !!," ucap Grohl dicuitannya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi