Dwayne Johnson Calon Potensial Presiden Amerika Serikat

Dwayne Johnson Calon Potensial Presiden Amerika Serikat
Dwayne Johnson menyampaikan sambutan saat memperoleh bintang di The Hollywood Walk Of Fame pada 13 Desember 2017 di Hollywood, California. (Albert L. Ortega/Getty Images)

Analisadaily.com, Hayward - Dwayne "The Rock" Johnson membayangkan apa yang akan dia lakukan seandainya dia menjadi presiden Amerika Serikat berikutnya.

Itu disampaikannya beberapa hari setelah bereaksi terhadap jajak pendapat online yang menempatkannya sebagai calon presiden potensial untuk pemilihan umum berikutnya, bintang "Jumanji: Welcome to the Jungle" itu menggoda mimpinya untuk negara.

Pada suatu Minggu, 11 April pembicaraan virtual dengan Willie Geist untuk "Today", pria Hollywood berusia 48 tahun itu pertama kali mengakuinya.

"Saya memiliki tujuan itu untuk menyatukan negara kita. Saya juga merasa, jika ini yang diinginkan orang, maka saya akan melakukannya," tutur Johnson dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (14/4).

Dwayne menambahkan, penting bagi orang Amerika untuk tetap bersatu demi umur panjang bangsa.

"Saya sangat ingin memastikan negara kita bersatu karena satu negara, seperti yang kita tahu, adalah yang terkuat, dan saya ingin melihatnya untuk negara kita," kata dia.

Dalam jajak pendapat terbaru perusahaan riset Piplsay menemukan, setidaknya 46 persen orang Amerika ingin melihat aktor "Rampage" itu berjalan untuk Gedung Putih. Jajak pendapat tersebut juga mengungkap, banyak yang berharap Matthew McConaughey akan mencalonkan diri sebagai gubernur Texas.

Pada hari Sabtu, 10 April, Dwayne melalui halaman Instagram-nya menanggapi hasil polling.

"Merendahkan hati. Saya tidak berpikir founing father kami pernah membayangkan enam-empat, botak, bertato, setengah Hitam, setengah Samoa, minum tequila, sopir truk pickup, pria yang mengenakan pak pria bergabung dengan klub mereka, tetapi jika itu terjadi, itu terjadi Akan menjadi kehormatan bagi saya untuk melayani Anda, rakyat," ucapnya.

Bersamaan dengan caption, bintang "Jungle Cruise" itu membagikan screenshot sampul Newsweek dengan judul, "46% Want Dwayne 'The Rock' Johnson as President.".

"Saya telah mengatakan ini bro!" Rapper/penulis lagu Tech N9ne mengatakan, dia memiliki visi tentang itu bertahun-tahun sebelumnya, "Saya mengatakannya pertama kali seperti 2 atau 3 tahun yang lalu di ig saya! Saya harus menemukannya!," tambah Dwayne Johnson.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi