Safari Ramadan ke Purbatua, Kapolres Taput Serahkan Taliasih Kapolda

Safari Ramadan ke Purbatua, Kapolres Taput Serahkan Taliasih Kapolda
Kapolres Taput, AKBP Muhammad Saleh, memberikan taliasih kepada anak yatim piatu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Purbatua - Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Muhammad Saleh, menggelar Safari Ramadan dengan mengunjungi Masjid Raya Janji Nauli Haji Ibrahim Sitompul di Desa Janji Nauli, Kecamatan Purbatua, Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam kesempatan itu Muhammad Saleh menyerahkan taliasih dari Kapolda Sumut, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak, kepada BKM Masjid Raya Purbatua dan anak yatim.

"Adapun taliasih Kapolda yang diserahkan berupa sembako kepada 30 anak yatim piatu, kemudian 200 zak semen untuk pembangunan masjid," kata Kasubbag Humas Polres Tapanuli Utara, Aiptu W. Baringbing, Jumat (16/4).

Usai menyerahkan taliasih dan bantuan dari Kapolda Sumut, Muhammad Saleh berharap agar masyarakat sama-sama menjaga diri di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu masyarakat juga diharapkan turut serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Mari kita semua sama-sama menjaga diri di tengah pandemi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan serta berpartisipasi dalam memelihara kamtibmas," imbaunya.

Selain menyerahkan taliasih dari Kapolda Sumut, dalam safari Ramadan ini Kapolres Taput bersama jajarannya juga melakukan ziarah ke makam Haji Syekh Ibrahim Sitompul selaku pendiri masjid.

(CAN/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi