Kapolresta Deliserdang Imbau Masyarakat Tidak Mudik

Kapolresta Deliserdang Imbau Masyarakat Tidak Mudik
Tim Safari Ramadan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, melaui Kasat Binmas, Kompol Adi Suwignyo, imbau agar masyarakat tidak mudik pada hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Karena pertambahan angka Covid-19 masih tinggi.

Imbauan tersebut disampaikan saat melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman, Desa Purwodadi, Kecamatan Pagar Merbau, Deliserdang.

“Khusus yang beribadah di bulan puasa Ramadan tetap memperhatikan kesehatan, karena memang obatnya hanya protokol kesehatan 5M. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan yang terakhir mengurangi mobilitas atau mengurangi berpergian,” kata Adi, Selasa (27/4).

Kaitannya dengan lima hal tersebut, tentu ada kebijakan pemerintahan terkait dengan larangan mudik. Jika masyarakat punya keluarga yang ingin mudik, diimbau untuk mengurungkan niatnya, karena pertambahan angka Covid-19 masih tinggi.

Hadir dalam giat Safari Ramadan, Ketua PAMK Polresta Deliserdang, Surya Putra, Wakapolsek Pagar Merbau, Iptu M Irfan, tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Purwodadi, dan Bhabinkamtibmas.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi