Ronaldo Takkan Kembali ke Sporting Lisbon

Ronaldo Takkan Kembali ke Sporting Lisbon
Cristiano Ronaldo (Net)

Analisadaily.com, Turin - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, membantah spekulasi yang menyebut kliennya akan kembali ke Sporting Lisbon.

Bantahan ini disampaikan Mendes menyusul ramainya pemberitaan terkait peluang Ronaldo hengkang dari Juventus dan kembali ke klub masa mudanya.

Apalagi ada yang isu yang menyebut sang ibu, Maria Dolores, telah membujuk bintang berusia 36 tahun itu agar kembali ke Sporting musim panas ini. Namun sekali lagi isu tersebut ditepis oleh Mendes.

"Cristiano bangga dengan gelar yang dimenangkan oleh Sporting CP seperti yang telah dia tunjukkan di depan umum. Tapi untuk saat ini, rencananya tidak (kembali ke) Portugal," kata Mendes, dilansir dari SportsMole, Sabtu (15/5).

Di sisi lain, Direktur Juventus, Pavel Nedved, juga berkeyakinan Ronaldo tidak akan pergi pada bursa transfer musim panas ini.

Meski gagal membawa Si Nyonya Tua menjuarai Serie A musim ini, pemain asal Portugal itu berpeluang besar keluar sebagai top skor karena sudah mengemas 28 gol dalam 32 pertandingan.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi