Pacar Britney Spears Ingin Seperti Tom Cruise

Pacar Britney Spears Ingin Seperti Tom Cruise
Britney Spears, Sam Asghari dan Tom Cruise (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Mississippi - Pacar Britney Spears, Sam Asghari, meningkatkan seni bela diri campuran, senjata, dan pelatihan akrobatnya untuk membantunya menjadi bintang laga besar berikutnya.

Instruktur kebugaran yang kini jadi aktor itu, bermimpi mengikuti jejak legenda Hollywood, seperti Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone.

Ia mengatakan itu setelah mendapatkan peran baru-baru ini dalam serial komedi "Hacks" bersama Jean Smart dan dalam "Black Monday" karya Don Cheadle.

"Aksi adalah sesuatu yang ingin saya lakukan, aksi, drama, thriller, genre yang saya ingin benar-benar masuki. Tapi jika kamu bisa membuat komedi, kamu bisa melakukan apa saja," kata Asghari dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (25/5).

"Saya ingin menjadi film laris, saya ingin masuk ke acara TV yang ditayangkan di Netflix dan menjadi favorit penggemar. Tujuan akhir saya adalah benar-benar menjadi aktor yang berpengetahuan luas," ujarnya.

"Saya melakukan banyak pelatihan MMA, saya melakukan banyak pelatihan senjata dan aksi untuk menjadi aktor yang berpengetahuan luas seperti Tom Cruise, seperti Jason Statham. Seperti yang kubilang, aku ingin beraksi, tapi aku ingin bisa melakukan drama juga. Ini keahlianku, dan aku ingin mencapainya 100 persen," tuturnya.

Dan Sam, yang keluarganya orang Iran, berharap suatu hari bisa membuat sejarah Hollywood.

"Tujuan akhir saya adalah menjadi orang Timur Tengah pertama yang berperan sebagai pahlawan super. Marvel atau siapa pun, mereka harus menelepon saya," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi