Ed Sheeran Debut Single di TikTok's EURO

Ed Sheeran Debut Single di TikTok's EURO
Ed Sheeran (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Inggris - Ed Sheeran akan debut single nya kembali di TikTok's UEFA Euro 2020 Show.

Pelantun "Perfect" baru-baru ini dilaporkan telah mendapatkan banyak uang untuk menjadi wajah platform berbagi video, dan dia mengkonfirmasi kembalinya ke panggung sebagai bagian dari pertunjukan streaming langsung dari klub sepak bola tim asalnya Ipswich Town.

"Saya tidak sabar untuk tampil di TikTok's UEFA Euro 2020 Show langsung dari Portman Road. Ini adalah tempat yang saya sukai dan saya menantikan untuk menampilkan beberapa favorit penggemar serta karya saya. lagu baru untuk pertama kalinya," kata Sheeran dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (5/6).

Acara ini dimulai pukul 9 malam BST pada tanggal 25 Juni 2021 dan akan gratis untuk ditonton di TikTok.

Orang dalam mengatakan kepada kolom Bizarre surat kabar The Sun, kesepakatan besar Ed semua terkait dengan pertunjukan ini, dan itu akan menjadi luar biasa. Tempat tersebut memegang tempat yang sangat istimewa di hati Ed.

"Selain menyanyikan beberapa lagu klasiknya, dia akan membawakan single nya yang belum pernah didengar untuk pertama kalinya. Ed menyembunyikan detail lagunya, termasuk namanya, tetapi penggemar benar-benar menikmatinya," kata orang dalam itu.

Terlebih lagi, Ed melalui Instagram minggu ini untuk membagikan teaser singkat dari lagu barunya, membagikan klip dirinya dan sahabat dekatnya Courteney Cox di piano bersama dengan keterangan, "25 Juni."

Tidak diketahui apakah bintang "Friends" akan muncul di trek.

Ed telah bekerja keras di album keempatnya dan menggoda bahwa single comeback nya akan "sangat berbeda."

"Single pertama benar-benar berbeda - seperti sangat, sangat berbeda. Setiap kali saya merilis single pertama dari album saya selalu gugup karena saya tidak tahu bagaimana kelanjutannya, dan saya suka perasaan itu. Saya suka ide mengeluarkan sesuatu dan menjadi seperti, 'Saya tidak 'tidak tahu bagaimana perasaan orang tentang ini'," tuturnya.

Single terakhir pelantun "Shape of You" itu adalah "Afterglow" bulan Desember, yang menandai musik baru pertamanya dalam lebih dari 18 bulan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi