Eva Sey Rampungkan Video Klip Rindu

Eva Sey Rampungkan Video Klip Rindu
Eva Sey (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Eva Sey solois wanita asal Kota Pematang Siantar baru saja merilis karya terbarunya berjudul "Rindu". Lagu Rindu ini akan menjadi single perdana Eva Sey yang proses rekaman dan video klipnya telah dirampungkan di Diva Studio.

Ditemui disela-sela pembuatan video klip Rindu yang mengambil Lokasi di Kota Tebing Tinggi, Parapat dan Kota Pematang Siantar Eva Sey yang aktif menulis puisi dan lagu sejak di bangku SMP ini menyebutkan, lagu Rindu bercerita tentang sebuah kerinduan terhadap pasangan yang telah pergi, dan kerinduan tersebut bertahan hingga masa tua.

Lagu Rindu yang diciptakan sendiri oleh Eva Sey dalam penggarapannya dibantu oleh Hasan dan Hasnah yang mengisi formasi drum dan biola. Keduanya merupakan putra dan putri Eva Sey.

Sedangkan arransemen dasar lagu ini dibantu oleh Alvin. Sedangkan untuk arranger dan music producer dipercayakan pada Heru Lubis yang juga merupakan punggawa dari Duo The Daddy.

Eva Sey mengungkapkan dirinya tidak tanggung-tanggung dalam menggarap single perdananya ini. Begitu juga sang suami juga mendukung sepenuhnya langkah Eva Sey untuk terjun di dunia tarik suara secara total.

"Saya juga bekerjasama Wilfansmusic yang bertindak sebagai label yang mendistribusikan single secara digital, dan juga mengurus segala sesuatunya mulai dari promosi dan management," katanya, Sabtu (12/6).

Nantinya setelah selesai video klip lagu Rindu akan ditayangkan di hannel YouTube Eva Sey berbarengan dengan rilisnya lagu Rindu di platform digital yang diperkirakan akhir Juni 2021. Setelah itu program promosi radio dan off air akan dilakukan.

"Saya memohon doa dari pecinta musik di seluruh Indonesia, khususnya Sumatera Utara agar singel Rindu dapat rilis sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan semua proses berjalan dengan lancar," ucapnya.

(YY/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi