Sambut HUT Bhayangkara, Polres Taput Gelar Bakti Sosial

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Taput Gelar Bakti Sosial
Bakti sosial yang digelar oleh Polres Tapanuli Utara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Dalam rangka menyambut dan memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada 1 Juli 2021, Polres Tapanuli Utara (Taput) menggelar bakti sosial (baksos), Jumat (25/6).

Upacara pemberian baksos yang dilaksanakan di Mapolres Tapanuli Utara dipimpin oleh Kapolres Taput, AKBP Muhammad Saleh.

Usai upacara, AKBP Muhammad Saleh bersama jajarannya langsung menuju panti jompo dan panti asuhan di Siborongborong untuk menyerahkan sembako berupa beras, mie instan, telur dan susu.

Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu W. Baringbing menyampaikan, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 75, upacara bakti sosial dan penyerahan sembako ke panti jompo dan panti asuhan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Untuk itu pihaknya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kita terhadap masyarakat khususnya di tengah pandami yang mengakibatkan kondisi ekonomi semakin merosot. Kiiranya kegiatan bakti sosial dengan penyerahan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," sebutnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakapolres Taput, Kompol J. Sitompul, Kasat Lantas AKP Soya Lato, Kasat Binmas AKP RS Nababan dan Kapolsek Siborongborong AKB B. Silalahi.

(CAN/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi