Manager PTPN III se-Dasah Asahan Sambut Peserta Gowes Sehat Bersama Forkopimda

Manager PTPN III se-Dasah Asahan Sambut Peserta Gowes Sehat Bersama Forkopimda
Sambut peserta gowes sehat bersama Forkopimda (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Buntu Pane - Manager Distrik Asahan Junaidi bersama seluruh manager se-Dasah menyambut kehadiran Forkopimda Kabupaten Asahan yang melakukan Gowes Sehat Bersama, Rabu (30/6).

Gowes bersama yang digagas Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto itu diikuti Bupati Surya bersama Forkopimda lainnya dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Bhayangkara dengan start halaman Mapolres Asahan dan finish Kantor Distrik Asahan Sei Silau Kecamatan Buntu Pane.

"Kita sengaja memilih halaman kantor ini sebagai finish, gowes bersama yang digagas Kapolres," ungkap Manager Distrik Asahan Junaidi saat ditemui wartawan.

Apalagi saat ini pihaknya juga menggelar vaksinasi massal yang diikuti lebih kurang 1.500 peserta yang dipusatkan di Aula Dasah dengan perincian 500 karyawan dan 1.000 orang masyarakat di sekitar perkebunan.

"Saat ini juga sedang berlangsung vaksinasi massal kerja sama antara Polres Asahan, Pemkab, dan juga Dasah Asahan," ungkapnya lagi.

Untuk vaksinasi ini, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Polres Asahan dan juga pemerintah yang telah menjadi lokasi mereka sebagai sasaran vaksinasi Covid-19.

"Kami berharap seluruh karyawan dan juga masyarakat di sekitar perkebunan bisa mendapatkan vaksin, sehingga bisa terhindar dari Covid-19 yang saat ini telah pandemik," paparnya lagi.

HUT ke-75 Bhayangkara

Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-75 semoga Polisi yang Presisi makin dicintai masyarakat dan berkeyakinan, kehadiran Polri sangat dibutuhkan masyarakat dan juga sudah banyak membantu masyarakat terlebih di masa pandemi.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud usaha supaya tubuh sehat.

"Mari kita gowes, tubuh akan sehat, dan imunitas tubuh akan meningkat," ungkapnya lagi, sembari mengatakan gowes bisa menjadi edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyantio, mengatakan HUT ke-75 ini sebagai momentum yang baik untuk menegaskan kembali komitmen Polri.

“Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, telah menjadi momentum yang sangat baik, khususnya bagi jajaran Polres Asahan untuk menegaskan kembali komitmen Polri sebagai institusi pelindung, pengayom, pelayan, dan penegak supremasi hukum, dalam menjaga stabilitas, keamanan dalam negeri, sebagai penunjang untuk mewujudkan Indonesia maju,” kata Kapolres.

(ALN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi