PAN Batubara Siap Kerja Sama Berantas Narkoba

PAN Batubara Siap Kerja Sama Berantas Narkoba
Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Batubara melakukan audiensi ke Polres Batubara, Selasa (6/7). (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Batubara, Chairul Bariah, menyampaikan rasa bangganya kepada atas kegiatan bersedekah yang selama ini telah dilakukan Kepolisian Resor Batubara.

Chairul juga tegas menunjukkan sikap partainya yang akan mendukung penuh seluruh kegiatan yang dilakukan Polres Batubara untuk mensosialisasikan program- program pemerintah serta mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

"Bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, terima kasih sudah diterima di Polres Batubara. Kami bangga dengan kegiatan yang telah dilakukan AKBP Ikhwan Lubis, seorang pejuang duafa dan anak yatim piatu" kata dia.

"Kami siap bekerja sama dalam pemberantasan Narkotika dan bersama membentuk lagi banyak kampung tangguh untuk mencegah penyebaran dan penyalahgunaan Narkotika," tuturnya.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, menyambut baik kedatangan mereka dan menerima aspirasi untuk bekerja sama dalam mensosialisasikan program pemerintah yang baik demi mewujudkan wilayah yang lebih aman dan kondusif.

"Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan PAN Kabupaten Batubara. Kami akan segera menanggapi setiap hal yang sudah disampaikan. Dan kami akan tetap melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi terkait hal tersebut," ucap Ikhwan.

(AP/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi