Dolly Serahkan Lembu Kurban ke Desa Sipangko

Dolly Serahkan Lembu Kurban ke Desa Sipangko
Serahkan lembu kurban (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapsel - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menyerahkan seekor lembu kurban kepada BKM Nurul Huda, Desa Sipangko, Kecamatan Angkola Muaratais, Selasa (20/7).

Seekor lembu kurban itu merupakan penyerahan secara simbolis dari total 49 hewan kurban yang disebar ke seluruh penjuru Tapsel.

"Kiranya masyarakat dapat menikmati Hari Raya Idul Adha ini dengan gembira meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19," pintanya.

Dolly berharap, seluruh panitia penyelenggara kurban di Tapsel, agar dalam melakukan pemotongan tetap menaati protokol kesehatan (prokes).

"Saat pembagian daging hewan kurban, mohon langsung diserahkan ke masing-masing rumah penerima, agar tidak menimbulkan kerumunan masyarakat," imbaunya.

Ketua Panitia Kurban BKM Nurul Huda, Erwin Siregar, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapsel karena telah berkenan menyerahkan seekor lembu kepada masyarakat Desa Sipangko di Idul Adha 1442 H ini.

"Semoga bantuan hewan kurban dari Bupati dan keluarga ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat Desa Sipangko," ujarnya.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi