PMI Paluta Kembali Bagi-bagi Masker ke Masyarakat

PMI Paluta Kembali Bagi-bagi Masker ke Masyarakat
Bagi-bagi masker (Analisadaily/Tohong P Harahap)

Analisadaily.com, Gunungtua - Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) bersama relawan kembali turun secara langsung untuk mengajak para warga dan pengendara terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yang faktanya masih banyak warga belum melakukannya, Sabtu (7/8).

Kali ini relawan dari YPIPL tersebut membagi masker disertai pemajangan imbauan spanduk dengan tema 'Jangan Lengah, Covid-19 Belum Musnah', saat pembagian masker di wilayah Gunungtua, Jalan Lintas Gunungtua-Binanga, Simpang Portibi, Kecamatan Padang Bolak dan sekitarnya.

Spanduk ajakan 'Jangan Lengah, Covid-19 Belum Musnah' terus disosialisasikan pihak PMI Paluta kepada seluruh lapisan masyarakat, sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Ketua PMI Paluta, Tohong Pangondian Harahap mengatakan, pihaknya terus mengajak masyarakat agar terus menerus membudayakan pemakaian masker sebagai kebutuhan sehari-hari.

"Benteng utama dalam mencegah supaya kita tidak terpapar Covid-19 ini hanyalah dengan disiplin menjalankan ptotokol kesehatan 5M, khususunya menggunaka masker," ucapnya.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi