Alfa Scorpii Gelar Daily Activity, Sasar Konsumen Tipe Sport

Alfa Scorpii Gelar Daily Activity, Sasar Konsumen Tipe Sport
Tim makerting PT Alfa Scorpii menyambangi konsumen secara langung. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii selaku main diler sepeda motor Yamaha telah menyiapkan strategi untuk menjaga target penjualan tetap terpenuhi pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini dilakukan untuk menyiasati lemahnya daya beli masyarakat dalam pembelian sepeda motor.

Salah satunya dengan menggelar acara gerebek pasar atau disebut juga dengan Daily Caravan Activity (DCA). Acara tersebut diadakan di pasar-pasar area Medan, tentunya dengan melaksanakan protokol kesehatan penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yaitu dengan diwajibkan bagi marketing untuk memakai masker pada saat beraktivitas selama acara berlangsung, menyediakan tempat cuci tangan di stand Yamaha dan tetap menjaga kebersihan.

SPV Promotion and motorsport PT Alfa Scorpii, Saiful Bait dalam pers rilisnya Sabtu (14/08/2021) mengatakan, pihak PT Alfa Scorpii mendukung sepenuhnya dengan taat pada aturan PPKM darurat yang berlaku. Karenanya acara Daily Caravan Activity dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Untuk memudahkan konsumen, selama PPKM Darurat ini, Yamaha Alfa Scorpii tetap melayani pembelian sepeda motor via online. Caranya sangat mudah, konsumen cukup mengakses website alfascorpii.co.id. Di situ nanti konsumen akan mendapat penjelasan informasi produk-produk andalan Yamaha dan bagaimana caranya pembelian secara online.

PT Alfa Scorpii juga menggelar pameran di Swalayan Maju Bersama, Brigjen Katamso, Medan, Hypermart Binjai dan Irian Kiaran. Bagi para pengunjung yang sedang berbelanja kebutuhan sehari-hari, bisa mampir di stand pameran Yamaha di Maju Bersama Brigjen Katamso Medan, Hypermart Binjai dan Irian Kiaran, untuk sekedar bertanya atau pun melihat-lihat produk terbaru yang dipamerkan.

Pria yang lebih akrab dipanggil Bait ini mengatakan, kegiatan Daily Caravan Activity juga sebagai strategi meningkatkan penjualan tipe sport Yamaha All New XSR 155 dan New WR 155R yang sudah mendapat respon positif dari konsumen di Medan. Yamaha XSR 155 menyasar konsumen-konsumen yang suka dengan motor-motor heritage, tapi dengan teknologi yang terbaru. Sementara WR 155R, ditujukan untuk mendukung aktivitas hobi berpetualang konsumen dalam mengeksplorasi beragam tempat indah, baik di jalanan on road maupun off road.

Yamaha XSR 155, hadir sebagai pilihan baru sepeda motor bernuansa klasik. Naked bike Yamaha ini dikemas dengan gaya retro. Yamaha XSR155, adalah sepeda motor pertama retro modern yang dijual Yamaha di Indonesia. Berbekal mesin canggih berkapasitas 155 cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan, dilengkapi teknologi VVA.

Tenaga yang dihasilkan mencapai 19 hp/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm / 8.500 rpm. Motor ini juga memiliki fitur Assist & Slipper Clutch, membuat kerja kopling lebih ringan dan perpindahan gigi kian halus.

Sedangkan Yamaha New WR 155R mengusung tema The Real Adventure Partner, merupakan motor handal di segala medan, Dapat digunakan di jalan perkotaan, pedesaan, maupun pegunungan. Cocok untuk berbagai kalangan, baik pelajar, mahasiswa, pegawai perkantoran maupun pengusaha perkebunan.

Yamaha New WR dengan mesin berkapasitas 155 cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 kW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Pada bagian suspensi depan Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi jenis teleskopik, dengan ukuran diameter 41 mm. Karakter suspensi depan ini juga diklaim rigid.

(BBG/JG)

Baca Juga

Rekomendasi