PT STTC dan Korem Berikan Bantuan

PT STTC dan Korem Berikan Bantuan
Berikan bantuan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Simalungun - Untuk meningkatkan kebersamaan dalam penangulangi Covid-19 di wilayah Korem 022 Pantai Timur, Korem 022/PT bekerjasama PT STTC berbagi bersyukur HUT RI ke-76.

"Semoga kita selalu tegar menghadapi dampak Covid-19. Terima kasih untuk pimpinan PT STTC, semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang menerima," kata Komandan Korem 022/PT Kol Inf Parlindungan Hutagalung, Kamis (19/8).

Danrem 022/PT Kol Inf Parlindungan Hutagalung juga berpesan, agar semua warga di wilayah Korem 022/PT tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Tolong disampaikan kepada semua warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan," pesannya.

Mewakili Presiden PT STTC, Edwin Bingei Purba Siboro diwakili Chairul mengatakan, bantuan yang disampaikan ini adalah partisipasi untuk berbagi kepada warga yang terdampak Covid-19.

"Semoga bantuan yang kita sampaikan dapat bermanfaat bagi yang menerima," kata Chairul.

Kapenrem 022/PT Mayor Inf Sondang Hamonangan Tanjung menjelaskan, ada 500 paket bantuan yang akan disalurkan kepada warga kurang mampu di wilayah Korem 022/Pantai Timur.

"Bantuan yang dibagikan berupa beras, mi instan, aneka minuman (kopi) produk PTSTTC dan lainnya," ujar Sondang.

Mewakili warga Rohani mengucapkan banyak terima kasih. "Semoga yang membantu mendapat keberkahan dan rejeki yang melimpah dari Tuhan," ucap Rohani.

(FHS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi