Lady GaGa Akan Tampil di Konser Global

Lady GaGa Akan Tampil di Konser Global
Lady GaGa (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Amerika - Lady GaGa bekerja sama dengan Westfield untuk konser streaming langsung secara global.

Pelantun "Stupid Love" meluncurkan album duet jazz mendatangnya dengan Tony Bennett , "Love for Sale", dengan mengalirkan pertunjukan jazz klasik dari dalam Fan Zone fisik.

Kegiatan itu akan digelar di 21 pusat perbelanjaan Westfield di seluruh Eropa dan AS, termasuk Westfield London, dan online pada 30 September 2021, sehari sebelum LP dirilis.

Mereka yang tidak dapat hadir secara langsung akan dapat menggunakan fungsi Tonton Bersama di Live.Westfield.com, di mana Monster Kecil dapat membentuk grup dengan penggemar lain atau mengadakan pesta tontonan pribadi mereka sendiri.

"Saya suka menyanyikan musik jazz, dan saya sangat senang semua orang mendengar album baru saya dengan Tony Bennett, Love For Sale," kata Gaga dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (2/9).

"Saya berterima kasih kepada Westfield karena membantu membawa saya dan penampilan saya ke penggemar saya di seluruh dunia bahkan ketika saya tidak dapat melakukan perjalanan ke mereka," ujarnya.

Caroline Puechoultres, Chief Customer Officer untuk Unibail-Rodamco-Westfield menyampaikan, bermitra dengan Lady Gaga, yang merupakan kekuatan ikonik dan kuat di industri ini, adalah peluang besar untuk menyatukan konsumen secara virtual dan fisik untuk meluncurkannya album baru.

"Jaringan destinasi kami menawarkan kekuatan untuk menyatukan orang-orang dan berbagi pengalaman yang tak terlupakan dalam kemitraan dengan artis dan merek. Keamanan pengunjung kami ke Westfield sangat penting bagi kami, dan karena itu banyak tindakan yang diterapkan di semua pusat kami termasuk, pembersih tangan dan pembersihan ekstra untuk membantu memberikan kepastian kepada tamu kami selama masa-masa yang tidak pasti ini. Kami senang untuk memberikan pengalaman 360 Gaga ini kepada penggemar dan pelanggan, terutama di pusat merek baru kami dan berharap publik menikmati pengalaman tersebut," kata dia.

Jurgen Grebner ,Wakil Presiden Eksekutif International Interscope Records, mengatakan, setelah bekerja dengan Westfield di sejumlah acara musik langsung, sangat menarik untuk dapat membawa penampilan artis ke tingkat berikutnya di seluruh penonton Westfield baik online maupun offline.

"Kolaborasi ini adalah yang pertama bagi kami di mana para penggemar dapat menjadi bagian dari penampilan klasik jazz Lady Gaga melalui acara streaming yang akrab, atau di salah satu dari 21 Zona Penggemar di sepuluh negara berbeda, yang benar-benar menyatukan penonton di seluruh dunia," ujarnya.

Pendaftaran untuk akses eksklusif ke pertunjukan streaming 30 September akan ditayangkan pada Rabu (21 September) di Live.Westfield.com, dan tiket ke Fan Zones resmi akan tersedia mulai 20 September melalui eventbrite.co.uk.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi