Kenalan Lewat Instagram Sampai Menikah Siri

Ayah Taqy Malik Dituding Miliki Penyimpangan Seksual

Ayah Taqy Malik Dituding Miliki Penyimpangan Seksual
Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik (Instagram)

Analisadaily.com, Jakarta - Prahara rumah tangga ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dengan seorang mantan model, Marlina Octoria Kawuwung, menjadi pembahasan hangat jagat dunia maya.

Marlina secara mengejutkan tampil ke hadapan publik dan mengaku telah dinikahi siri oleh Mansyardin. Namun belum genap dua bulan menikah, ia mendapati perilaku penyimpangan seks yang dilakukan suaminya.

Mansyardin Malik pun angkat bicara diwakili oleh pengacaranya, Halim Darmawan.

Ayah empat anak itu membenarkan sudah menikah siri dengan perempuan bernama Marlina Octoria dan akhirnya berpisah, meski pernikahan belum genap dua bulan.

Penyebab perpisahan itu diakui ayah Taqy Malik karena adanya ketidakterbukaan dan kejujuran dari Marlina Octoria.

"Apa permasalahannya saya tanya mengatakan bahwa dia, hidupnya si pihak mantannya (red. Marlina) itu tidak ada keterbukaan dalam hidup kepada ayahnya Taqy Malik," kata Halim Darmawan, pengacara Mansyardin Malik di Pengadilan Negeri Tangerang, dilansir dari detikcom, Selasa (14/9).

"Percekcokan itu berdampak pada akhirnya mengambil keputusan, ayahnya Taqy Malik pada 6 September, dia di rumahnya sendiri di Depok, langsung berkata dia langsung mentalak, menjatuhkan talak 1 cerai secara lisan. Kemudian dia buat pernyataan dia pisah rumah tangga," jelasnya.

Ayah Taqy Malik sangat menyayangkan adanya kejadian ini. Dia juga tak menyangka Marlina Octoria bisa membuat berita soal penyimpangan seksual.

Halim Darmawan menjelaskan tujuan awal Mansyardin Malik menikahi siri Marlina Octoria yang dikenalnya melalui Instagram. Marlina Octoria dikatakan ayah Taqy Malik adalah eks seorang model foto dewasa.

"Tadi dia (ayah Taqy Malik) bilang sama saya, sangat disayangkan karena tadinya dia mau mengangkat derajat seorang mantan istrinya itu, ingin dibenahi hidupnya di jalan yang benar, ternyata di tengah perjalanan hidupnya tidak lagi sebagaimana mestinya wanita berumah tangga," ungkap Halim.

"Selalu menekan, banyak bicaranya adalah materi, itu kan pribadi dia," sambungnya.

Ayah Taqy Malik mengklaim sudah menalak cerai Marlina Octoria. Penyebab utamanya karena adanya ketidakcocokan itu. Terlebih orientasi Marlina Octoria hanya soal uang dan ayah Taqy Malik banyak ditagih utang oleh rentenir untuk sangkutan Marlina.

"Dia bilang tidak ada lagi ada kecocokan. Kecocokan itu kan tidak ada soal ini, saling menyadari, karena bahwa ayahnya Taqy Malik ini selalu dirongrong dalam hidupnya masalah keuangan, materinya itu. Akhirnya ia mengambil sikap dan keputusan mantannya itu diceraikan," tuturnya.

"Setelah diceraikan kemudian ia (Marlina) membuat berita yang tidak benar, berita itu menghebohkan kepada seluruh rakyat Indonesia, mengguncang, dan perkataannya itu menyimpang, artinya menyinggung perasaan orang. Padahal hidupnya (ayah Taqy Malik) tuh normal," tegas Halim.

Halim Darmawan mempertanyakan dari mana bisa Marlina mengaku ada penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik. Mansyardin Malik dan Marlina Octoria sama-sama sudah mempunyai anak.

"Masing-masing terlebih dulu punya keturunan. Ayahnya Taqy Malik punya keturunan anak, mantannya juga punya keturunan anak. Dari penyimpangan seks, mana bisa dilihat dari kacamata hukum, kerugian apa yang terhadap dirinya hidup berumah tangga mengakibatkan itu, sehingga berdampak saling menjelekkan terhadap hidupnya," tukas Halim Darmawan.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi