Mukhrizal Arif Siap Calon Ketua KNPI Batubara

Mukhrizal Arif Siap Calon Ketua KNPI Batubara
Mukhrizal Arif (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Mukhrizal Arif yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid (BKPRMI) Batubara siap maju sebagai calon Ketua KNPI Batubara periode 2021-2024.

Musyawarah Daerah (Musda) KNPI yang ke-V direncanakan digelar di Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, 25 Oktober 2021, sudah membuka ruang bagi siapa saja yang ikut berkompetisi dalam membesarkan organisasi pemuda di Batubara.

Salah satu kandidat yang disebut-sebut sudah mengantongi sejumlah dukungan dari PK KNPI Kecamatan adalah Mukhrizal Arief, dan siap untuk mengangkat kembali ke martabat pemuda di Batubara.

Arief menjelaskan, ruang eksistensi pemuda di Batubara bukan tidak ada, hanya saja akibat perpecahan pemuda membuat para pemuda tergusur, dan terpecah belah sehingga para pemuda tidak bisa bangkit sebagai garda terdepan sebagaimana yang digaungkan.

"Mulai saat ini, mari sama-sama kita bangun komunikasi untuk pemuda dengan bersatu kembali dalam membesarkan organisasi pemuda di Batubara," kata Mukhrizal Arief, Jumat (17/9).

Arif menjelaskan, kekuatan pemuda terletak pada kebersamaan dalam mewujudkan persatuan. Jika selama ini, para pemuda tidak bersatu, itu karena banyaknya organisasi pecahan sehingga membuka ruang kemerosotan bagi pemuda di Batubara.

Arief menyebutkan semua para pemuda di Batubara punya ide dan kreatifitas masing-masing, hanya saja, hari ini ide itu tidak bisa diwujudkan karena adanya double wadah pemuda, sehingga ketidakjelasan status organisasi pemuda Batubara itu tidak tahu mana yang diakui dan mana yang tidak.

"Mulai saat ini, mari kita bersatu dan berjalan beriringan, tahu kita kapan untuk mendukung dan memberikan kontribusi bagi daerah Batubara," tandasnya.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi