Mantan Kader PDIP Jabat Ketua DPD PSI Labusel

Mantan Kader PDIP Jabat Ketua DPD PSI Labusel
Ketua DPD PSI Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Junita Sary Lubis (kanan) bersama Ketua DPW PSI Sumatera Utara, Nezar Djoeli. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Mantan kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Junita Sary Lubis, resmi menjabat Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Labuhan Batu Selatan.

Junita mengatakan, pada Jumat kemarin secara resmi menjadi Ketua DPD PSI Labuhan Batu Selatan melalui penandatanganan MOU via zoom langsung di hadapan Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha.

Menurutnya, alasan memilih bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia adalah partai yang sesuai dengan cita-cita dan visi misi politiknya.

"Saya resmi bergabung menjadi kader sekaligus ketua DPD PSI Labuhan Batu Selatan. Apalagi PSI merupakan partai baru, bersih, dan partai anak muda yang punya jiwa dan semangat muda dan tidak punya beban masa lalu," kata Junita, Sabtu (18/9).

Ia menilai, masuk ke PSI satu-satunya cara membawa perubahan di dalam masyarakat khususnya di Labuhan Batu Selatan.

"Di mana selama ini saya sudah banyak memberikan kontribusi baik kepada partainya yang lalu maupun untuk kepala daerah yang baru terpilih," ucapnya.

Melalui PSI, ia berharap dapat memberikan sebuah perubahan yang berarti bagi masyarakat. Di samping itu, perempuan muda pengusaha ini menilai partai baru biasanya belum tercemar oleh beban dan dosa masa lalu sehingga harapan kedepan dapat terwujud.

"Saya siap membawa perubahan untuk Labuhan Batu Selatan, menjadikan masyarakat kedepan hidup lebih sejahtera, baik pendidikan maupun kesehatan," tegasnya.

Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha sekaligus aktif dalam berbagai organisasi ini, optimis pada Pemilu serentak 2024 mendatang menargetkan empat anggota legislatif di DPRD Labuhan Batu Selatan.

"Saya siap berjuang untuk PSI dengan target empat kursi atau pimpinan DPRD," tegasnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi