Nongkrong Santai di Dominico Garden Sambil Hilangkan Penat Usai Beraktivitas

Nongkrong Santai di Dominico Garden Sambil Hilangkan Penat Usai Beraktivitas
Dominico Garden (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Nongkrong menjadi salah satu gaya hidup anak muda saat ini. Di Kota Medan, banyak lokasi nongkrong seperti kafe menawarkan berbagai konsep menarik bagi masyarakat.

Salah satunya adalah Dominico Garden. Berlokasi di Jalan Sei Besitang, Kecamatan Medan Petisah, kafe ini bisa dijadikan lokasi nongkrong asyik sambil menghilangkan penat usai beraktivitas.

Mewakili Manajemen Dominico Garden, Nisa mengatakan, Dominico Garden di Jalan Sei Besitang lebih besar dari Dominico di Jalan Mayang. Konsep yang diusung garden, terbuka, dan mampu menampung pengunjung dalam jumlah besar.

“Di sini lebih banyak tanaman, jual minuman dan makanan ringan. Untuk makanan berat atau main course bisa pesan dari luar. Juga bisa pesan ke Easy Eats Kitchen via ojek online atau order langsung melalui nomor kontak yang disediakan,” kata Nisa, Rabu (22/9).

Dijelaskannya, Dominico Garden awalnya buka pada Maret 2021. Untuk jam operasional pukul 12.00 WIB hingga 20.00 WIB. Tersedia lokasi nongkrong semi outdoor dan outdoor yang dikelilingi dengan berbagai tumbuhan.

“Ada 3 tempat private. Untuk menu ada kopi dan minuman segar. Ramainya pukul 17.00 WIB ke 20.00 WIB. Lokasi di sini lebih asri karena banyak tumbuhan, sehingga mampu menyegarkan pikiran dan pandangan pengunjung,” jelasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi