Dua Anggota One Direction Bertemu Bicarakan Reuni

Dua Anggota One Direction Bertemu Bicarakan Reuni
One Direction (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, London - Dua personil One Direction, Liam Payne dan Louis Tomlinson bertemu bicarakan rencana reunian. Pelantun "Best Song Ever", yang juga termasuk Harry Styles, Niall Horan, dan sebelumnya Zayn Malik telah pisah sejak 2016.

Tetapi pelantun "Strip That Down" itu mengatakan dia baru-baru ini berbicara dengan temannya tentang kemungkinan mereka kembali di atas panggung bersama.

Liam mengaku ide itu ada di pikirannya pada konser "In My Head Charity" Tom Parker di Royal Albert Hall London pada Senin (20/9) karena dia tampil solo, sedangkan The Wanted kembali bersama untuk manggung. McFly juga tampil, meskipun vokalis Tom Fletcher mengundurkan diri karena sakit.

"Saya berbicara dengan Louis tentang hal itu beberapa hari yang lalu dan kami mengatakan itu harus lebih cepat daripada nanti. Mereka semua punya rekan band mereka di sini dan saya di sini," kata Liam dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (23/9).

Sementara itu, Liam telah merekam lagu "Sunshine" untuk film animasi mendatang "Ron's Gone Wrong" dan dia juga menyuarakan beberapa bagian dalam proyek sehingga dia menantikan putranya yang berusia empat tahun, Bear, yang dia miliki dengan mantan pasangannya Cheryl.

"Aku akan melakukan sedikit pemutaran film pribadi dengan Bear, tapi aku tidak tahu seberapa baik rentang perhatian anak berusia empat tahun!," dia tertawa.

Bintang berusia 28 tahun itu mengaku menggarap film itu adalah "impian" baginya dan dia mendapat ide yang lebih baik tentang bagaimana film dibuat.

"Jelas mimpi bagi saya. Sangat, sangat keren untuk dibiarkan di balik kerudung untuk melihat bagaimana semua film favorit Anda dibuat," ujarnya.

"Perjalanan saya dengannya cukup aneh karena filmnya telah selesai pada saat saya memerankan karakter saya, jadi saya melihat potongan film dan harus melapisi potongan di atasnya. Tapi itu adalah proses yang menyenangkan. Saya menyukainya," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi